10 alasan bermain musik



Bertolak belakang dengan postingan saya yang terdahulu 10 alasan TIDAK bermain musik , kini saya akan membahas alasan saya bermain musik.

10.Musik itu mudah

Dalam musik anda tak perlu belajar theorema phytagoras ataupun algoritma. Dan anda tidak perlu menghafal semua pasal dari undang-undang dasar 1945. Anda tinggal mengacak-acak nada sesuka hati anda. Tak ada rumus yang harus dihafal. Tidak ada yang salah dan tidak ada yang benar.

9.Gaji yang menjanjikan

Anda bisa mendapat uang bermilyar-milyar dengan mudahnya hanya dengan mengacak-acak 8 buah nada dan mempublikasikannya.

8.Obat sakit hati

Musik adalah obat paling manjur apabila anda sedang merasakan sakit hati yang anda alami ketika anda sedang putus cinta.

7.Meningkatkan produktivitas

Anda bisa melupakan kepusingan yang ada di benak anda ketika anda harus mengerjakan tugas yang sangat banyak. Alhasil,otak anda bisa fresh dalam sekejap mata hanya dengan musik dan anda bisa kembali beraktifitas dengan semangat.

6.Tidak perlu berfikir keras tapi hasil tetap maksimal


Seorang pegawai di suatu perusahaan harus bekerja terus-menerus di ruangannya yang sangat penat. Setiap hari selalu ada pekerjaan baru yang harus diselesaikan.Dan mereka begitu kecewa dengan gaji yang sama setiap bulannya.
Sedangkan seorang musisi hanya jalan-jalan berkeliling desa. Menghirup udara segar sambil bersenandung. Ketika ada inspirasi,ia akan menumpahkannya di secarik kertas kecil dan bersenandung lagi. Ia baru saja membuat sebuah lagu. Beberapa minggu kemudian,uang ratusan juta ia terima di rekeningnya. Lalu ia akan kembali berkeliling desa sambil bersenandung.

5.Modal niat sudah lebih dari cukup

Apabila anda ingin menjadi pegawai suatu perusahaan,maka anda harus sekolah yang serius. Kenapa? Karena suatu perusahaan selalu pilih-pilih, suatu perusahaan hanya menerima orang yang cerdas. Orang bodoh tak punya tempat.
Tetapi apabila anda ingin menjadi musisi, mudah saja. Anda tak perlu sekolah tinggi dan menghabiskan biaya yang besar,anda tak perlu jadi juara,anda hanya perlu niat yang kuat.

4.Open source

Musik terbuka untuk siapa saja. Musik tidak pandang bulu. Siapa saja boleh belajar musik,dari anak kecil sampai manula,dari wanita sampai pria,dari orang kaya sampai orang miskin.... siapa saja boleh hidup di dunia musik.

3.Musik itu gratis

Apabila anda tidak punya biaya,anda hanya tinggal menjadi anggota “sahabat inspiratif”. Anda tinggal stay update di blog ini dan tunggu saya memposting ‘music lesson’

2.Dikagumi banyak orang


Ini yang paling asik. Apabila sudah sukses bermain musik,anda akan merasakan betapa serunya punya penggemar dan anda akan punya fanpage sendiri. Seru kan?

1.Tinggal pilih

Yup,anda tidak akan merasakan susah jodoh. Dengan bermain musik,anda sudah menambah daya tarik lawan jenis. Tinggal pilih-pilih deh....hehe  :D

Itulah yang saya rasakan selama belasan tahun bermain musik. Tertarik untuk bermain musik juga? Stay up to date ya! Salam Sahabat Inspiratif !!

0 comments:

Post a Comment

Ada tambahan? Atau ada sanggahan? Silakan utarakan :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sumber Inspirasi. Theme images by AndrzejStajer. Powered by Blogger.