10 profesi laki-laki yang digemari para wanita

10.fotografer

Saya juga kurang tahu,tetapi pada kenyataannya fotografer itu profesi yang lumayan diincar para wanita. Hal ini sudah terbukti pada beberapa teman saya yang sekarang bergelut di dunia fotografi.

9.dancer

Ketika tubuh bergoyang ke kanan,kiri,lalu melompat-lompat dengan licah.....wanita pasti langsung berteriak histeris.

8.pesulap

Oh,yang ini sih jelas. Pesulap itu selalu jadi pusat perhatian di muka umum. Jadi tidak salah kalau ini termasuk salah satu profesi yang diincar wanita.

7.binaragawan

Ahem....kalo yang ini kayaknya tidak usah dibahas lebih lanjut. Wanita mana yang tak suka dengan lelaki bertubuh kekar dengan otot besar di balik lengannya?

6.pemain bola

Kalau yang ini tidak begitu jauh dengan pesulap. Hampir setiap orang berhenti bekerja hanya karena ingin menonton bola. Bahkan ada yang mengadakan nonton bola bersama. Karena pemain bola adalah pusat perhatian banyak orang,tidak salah kalau ini termasuk profesi yang diincar wanita.

5.penyanyi

Pernah liat Afgan di tv? Atau Vidi Aldiano? Nah,kalau begitu saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar.

4.pemain basket

Tidak jauh dari binaragawan. Lihat saja lengan para pemain basket yang berbentuk itu...tidak salah kalau pemain basket masuk nominasi ke 4

3.aktor

Baik para aktor laga,pemain sinetron,film,drama,atau apapun....yang namanya aktor pasti memikat perhatian banyak orang. Seharusnya ini nominasi nomor 1,karena aktor adalah profesi yang dipuja-puja kaum hawa. Namun masih ada 2 lagi yang ternyata lebih memikat perhatian orang banyak.

2.anak band

Anak band?sudah pasti lah....mereka menarik perhatian banyak orang,lebih menarik dan lebih keren daripada aktor. Berikut susunan personil dari yang paling diincar para wanita sampai yang jarang disorot  :D
-saxofone (jazz)
-drummer
-vokalis
-melody
-rythem
-keyboardis
-bassist
-backing vokal

1.Personil Boyband

Boyband disini artinya bukan “band anak laki-laki”,tapi para pemuda bermodal tampang keren,skill nge-dance,dan skill lip-sync  :D

0 komentar:

Post a Comment

Ada tambahan? Atau ada sanggahan? Silakan utarakan :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sumber Inspirasi. Theme images by AndrzejStajer. Powered by Blogger.