7 kegiatan inspiratif untuk mengisi waktu luang


Kalau diajak bicara tentang waktu luang,pasti jawaban kalian tidak akan jauh dari nonton tv, bbm an (blackberry messenger) ,atau tidur. Yah, sayang sekali ya....padahal banyak sekali kegiatan positif yang bisa kalian lakukan untuk mengisi waktu luang kalian. Berikut adalah aktifitas pengisi waktu luang inspiratif ala sayogand. Langsung saja deh:

7.memancing

Jangan salah,memancing itu mengasyikkan loh! Kita hanya duduk menunggu ada seekor ikan yang menyangkut , sambil bbm an manual (baca : ngobrol) . Jadi bisa punya kenalan baru. Belum lagi kalo dapat banyak ikan....asik deh tuh!

6.nge-blog

Yup,nge-blog adalah salah satu kegiatan positif. Dimana kalian bisa menuangkan segala ide di pikiran kalian. Kalian juga bisa sharing ilmu. Ayo nge-blog!

5.jalan-jalan

Ini juga kegiatan positif loh....lumayan kan buat refreshing jalan-jalan ke sawah (asal jangan jalan-jalan di pinggir jalan raya. Selain faktor nggak seru,kalian nanti susah nafas akibat debu para pengendara  :D). Jangan lupa jalan-jalannya pake kaki,jangan pake motor...hehe

4.baca buku

Menambah wawasan apa salahnya? Selain baca buku ensiklopedia,kalian bisa baca buku komik,majalah,atau buku-buku lainnya yang bisa menambah wawasan

3.ngeband

Ini adalah kegiatan favorit saya (atau setidaknya dulu begitu  :P).

2.menggambar

Siapa tahu dengan menggambar di setiap ada waktu luang,kalian bisa jadi desainer hebat nantinya.


Ini adalah hal yang paling penting....hehe....sayogand kan sumber inspirasi yang selalu ngasih inspirasi buat para sahabat inspiratif sekalian. So,stay up to date ya ! semoga artikel ini pemanfaatan waktu luang ini bermanfaat untuk waktu luang kalian. Salam sahabat inspiratif !!!

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada tambahan? Atau ada sanggahan? Silakan utarakan :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...