7 Aktivitas Refreshing untuk Menyegarkan Otak


Kepala terasa penat? pusing? Butuh sedikit kesegaran? Otak bekerja 24 jam dalam sehari , tak terbayang betapa lelahnya otak kita. Apalagi kalau kita bekerja terus-menerus. Kita butuh sesuatu untuk mengistirahatkan otak kita. Caranya?

7.Mencari udara segar


Keluar kantor sejenak untuk mencari banyak oksigen. Semakin banyak oksigen yang diterima otak,maka otak akan merileks dan akan bekerja semakin optimal. Mungkin akan lebih baik lagi jika Anda mencari udara segar sembari berolahraga.

6.Browsing


Berselancarlah di internet! Carilah sesuatu yang menarik dan membuat otak anda semakin segar. Atau tetap up to date di www.sayogand.blogspot.com . ada banyak inspirasi disana  :D

5.Mendengarkan musik


Tidak punya biaya untuk jalan-jalan? Tidak punya waktu untuk refreshing? Dengarkan musik sembari bekerja. Musik disini bukan musik yang sedang hits atau musik berlirik lainnya. Tetapi musik disini adalah musik instrumental.  Sebagai contoh Anda bisa dengarkan lagu-lagu dari de`Radeons band.

4.Nongkrong


Biasakan nongkrong saat ada waktu luang bersama rekan rekan Anda. Banyak yang bisa Anda bicarakan dengan semua rekan-rekan Anda itu. Bisa membuat otak Anda sedikit fresh sembari menambah wawasan.

3.Hobby


Hobi menulis? Hobi membuat lagu? Hobi mengoprek komputer? Lakukan semua hobi itu. Hobi bisa membuat kepala Anda sedikit fresh

2.Belanja


Membeli suatu barang baru dapat menambah mood anda. Cobalah!

1.Televisi


Ini adalah salah satu cara refreshing paling manjur. Tontonlah acara humor atau apapun yang bisa membuat anda senang dan melupakan kepenatan anda sejenak.


Hanya sekian yang saya tahu. Kalau ada tambahan atau usul, silahkan isi komentar dibawah. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Post a Comment

Ada tambahan? Atau ada sanggahan? Silakan utarakan :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sumber Inspirasi. Theme images by AndrzejStajer. Powered by Blogger.