Berbagai Ejaan " de`Radeons band " yang Salah



Kali ini saya akan share tentang band saya, de`Radeons band, yang kata orang sih sangat sulit diucapkan sehingga beberapa orang ( termasuk orang tua saya sendiri ) menyebutnya dengan panggilan yang aneh-aneh. Dikarenakan saya dan Prima yang memberi nama band ini, maka saya akan mencoba untuk memberitahu anda ejaan mana saja yang salah dan mana yang benar. Berikut beberapa ejaan “de`Radeons band” yang salah kaprah :

- The Radeon’s band
- The Radeon band
- The Radion’s band
- The Radio band
- The Radios band
- The Rideon’s band
- The Rendos band
- The Rodeon’s band
- The Ramos band
- The Rodion’s band
- The Raodeon’s band
- The Redeon’s band
- The Raos band
- The Ros band
- de’Radeon band
- de’Radion’s band
- de’Radio band
- de’Radio’s band
- de’Rideon’s band
- de’Rendos band
- de’Rodeon’s band
- de’Ramo’s band
- de’Rodion’s band
- de’Raodeon’s band
- de’Redeon’s band
- de’Raos band
- de’ros band

Nah, itulah dia beberapa panggilan “de`Radeons band” yang aneh-aneh. Tapi ingatlah, mau bagaimanapun ejaan yang paling tepat adalah de`Radeon’s band

Komentar