tips melupakan mantan pacar


Kemarin saya bertemu dengan teman saya. Orangnya terlihat gagah. Namun sayangnya pada waktu itu ia sedang terlihat begitu sedih bahkan nyaris mengeluarkan air mata. Ketika saya tanya ternyata ia baru saja diputuskan oleh pacarnya. 

Hal yang sangat konyol. Namun hal konyol yang satu ini telah berhasil menginspirasi saya. setidaknya sekarang tahu kalau ternyata diputusi mantan pacar itu sangat sakit rasanya. Sehingga tidak sedikit orang yang bunuh diri setelah diputusi pacarnya, Seiringan dengan kejadian itu, kali ini saya akan memposting tentang bagaimana cara cepat melupakan mantan pacar yang acap kali mengiang di kepala.Mudah-mudahan bermanfaat bagi para jomblo yang sedang berusaha melupakan mantan pacarnya. Ok, tanpa banyak bicara kita mulai saja :

1.Sibukkan diri anda

Mulailah kerjakan tugas atau skripsi. Berlaga lah seperti orang yang sangat sibuk. Internetan setiap jam atau bermain game termasuk salah satu cara agar otak anda melupakan kejadian di masa lalu.

2. Hilangkan barang-barang yang penuh kenangan

Hilangkan benda-benda yang membuat anda mengenang masa-masa indah bersamanya. Cincin,gelang,boneka,atau benda apapun itu. Apabila anda tidak tega membuang benda itu, simpanlah di tempat yang tidak terlihat.

3. Hapus semua kontak

Hapus semua kontak-kontak yang berhubungan dengan mantan pacar anda. Hapuslah nomor handphonenya, hindari pertemanan di jejaring sosial, ya ... kalau bisa anda membeli kartu operator baru agar anda tidak diganggu lagi oleh sang mantan.

4.Jalan-jalan

Berpergianlah ke tempat yang begitu indah agar anda bisa sedikit merilekskan pikiran anda. Cukup satu kali berpergian dan ajak beberapa teman anda, saya yakin berbagai kesedihan anda akan hilang begitu saja.

5. Cari teman

Ingat satu hal. Saat anda sedang merasa sedih atau galau, jangan menyendiri. Karena itu akan memperburuk suasana hati anda sendiri. Bersikaplah terbuka seolah-olah anda sedang tidak ada masalah. Dan secara perlahan anda akan merasa kembali fresh.

6.Jauhi juga teman satu gengnya

Salah satu hal yang paling tidak enak dari kata “ putus dengan pacar “ adalah anda akan selalu dibayang-bayangi oleh bayang-bayangnya di kepala anda. Dan saat anda melihat orangnya langsung, maka detak jantung anda akan berdetak lebih cepat daripada sebelumnya. Alhasil anda akan terlihat sedikit salah tingkah di mata umum.
Tidak terkecuali saat anda bertemu dengan kerabatnya mantan anda. Secara tidak sengaja anda akan mengingat mantan anda. Dan ... anda akan kembali salah tingkah.
Solusinya adalah jauhi semua orang yang bisa membangkitkan ingatan anda. hanya itu.

7.Berdoa

Yap, hal ini tidak boleh terlupakan. Berdoalah kepada Yang Maha Kuasa agar anda diberi hikmah dan petunjuk. Mudah mudahan ada jalan keluar dari semua kegalauan yang anda rasakan.

8.Cari pacar lagi

Ya, lagu dari group band ST12 ini juga termasuk salah satu cara agar mantan pacar jadi lebih mudah untuk dilupakan. Ingatlah, masih banyak para jomblo yang cantik dan tampan di dunia ini. Tetapi tetap saja semuanya ada di tangan anda, mau diam saja menyesali berbagai kisah tali percintaan yang baru saja putus, atau ingin tetap semangat pantang menyerah mencari yang terbaik.


Yap, hal ini tidak boleh terlewatkan. Sayogand akan terus berusaha memberi berbagai ilmu pengetahuan dan inspirasi untuk anda yang mudah-mudahan bisa memberi sedikit hiburan bagi anda supaya anda semakin melupakan mantan pacar anda.

Semoga bermanfaat, Salam sahabat inspiratif!

0 komentar:

Post a Comment

Ada tambahan? Atau ada sanggahan? Silakan utarakan :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sumber Inspirasi. Theme images by AndrzejStajer. Powered by Blogger.