Ayo, bergabunglah dengan Komunitas Sahabat Inspiratif di facebook. Klik di sini.

Cerita Dewasa : Perawat Seksi di Rumah Sakit



Cerita dewasa – cerita ini terjadi saat aku masih SMA. Berawal dari saat aku sakit dan dibawa ke rumah sakit. Saat itu aku memang sedang terkena penyakit jantung. Sebelum melanjutkan cerita ini izinkan aku untuk mengenalkan diriku terlebih dahulu.

Namaku Heri. Sekarang umurku sudah 30 tahun. Aku tinggal di Jakarta dan bekerja di salah satu perusahaan disana. Tubuhku tidak terlalu sixpack tetapi lumayan berbentuk karena aku rajin olahraga ke gym. Tinggi badanku sekitar 170 cm. Ya...lumayan tinggi untuk orang-orang seumuranku.

Aku mempunyai seorang istri bernama Yulia. Orangnya cantik dan seksi sekali tapi sudah 3 tahun kami menikah dan dia masih belum bisa memberikan momongan. Itulah sebabnya aku sekarang jadi sangat suka jajan.

Kembali ke cerita. Pada waktu itu aku masih SMA. Tepat saat ada acara pensi aku mengikuti acara perlombaan bola basket. Di tengah-tengah pertandingan tiba-tiba dadaku terasa begitu sakit sekali dan pada akhirnya aku pingsan di tengah permainan dan sudah tidak ingat apa-apa lagi.

Begitu terbangun aku sungguh kaget karena aku sudah terbaring di atas kasur putih yang begitu dingin. Anehnya lagi di ruangan yang dingin ini tidak ada siapa-siapa. Akupun duduk di pinggir kasur mencoba untuk berjalan ke luar. Tetapi tak lama kemudian seorang perawat datang dan menyuruhku untuk terus berbaring dikarenakan kondisiku yang masih teramat parah.

Setelah agak lama mengobrol dengan perawat itu, akhirnya aku tahu, namanya ibu Yanti. Kupanggil ibu karena sosoknya yang terlihat sudah cukup berumur.

Aku sangat ingat. Waktu itu adalah waktu yang sangat hangat,dimana aku dan bu Yanti berbincang-bincang tentang kehidupan masing-masing. Bahkan pada saat acara pernikahanku, ia datang. Meskipun terlihat ia menggunakan tongkat untuk berjalan. Seminggu setelah pernikahanku itu aku mendengar kabar kalau ia kini tinggal di sebuah panti jompo dan meninggal dunia.

Setelah meninggal itu aku sudah tidak bisa mendapatkan informasi tentangnya lagi dan harus mengakhiri cerita ini.




==The End==


Wkwkwk...peace ah, just kidding guys!  ^_^V
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...