Benarkah Kucing itu Lucu?

Saya sempat bertanya - tanya ketika salah satu teman perempuan saya berkata bahwa kucing itu lucu. Awalnya saya bingung, benarkah kucing itu lucu? Saya pun langsung saja bertanya - tanya pada om google. benarkah begitu? kalau iya, mengapa saya tidak pernah tertawa saat melihat kucing? Sesaat kemudian si om google malah mengeluarkan berbagai foto - foto kucing. pada awalnya foto - fotonya seperti ini :







Memang sih lumayan imut - imut. Tetapi tetap saja jutaan orang di dunia masih banyak yang justru takut pada hewan yang satu ini karena dianggap sebagai simbol pembawa sial. Dan ternyata, di luar negeri ada spesies kucing karnivora yang cukup mengerikan, yaitu kucing rubah. berikut bentuk fisik kucing rubah yang mengerikan :


Dan saya tidak termasuk ke dalam pecinta kucing. Kenapa? yah, seperti yang anda tahu, saya sering rekaman lagu di kamar. Dan alangkah kesalnya jika saya sedang take vokal ada suara ribut. Dan biasanya suara ribut itu disebabkan oleh kucing di depan rumah saya yang hampir setiap hari bertengkar dan merusak halaman rumah saya:



Ah, sudahlah, setidaknya sekarang saya sudah tahu bahwa semua kucing itu ternyata masih terbagi dalam beberapa spesies dan beberapa karakteristik yang berbeda-beda. Jadi, apakah anda masih berani menyebut kucing itu lucu?

Komentar