4 Hal yang Paling Ditakuti Laki - Laki



Kalau ditanya, semua laki – laki di seluruh dunia paling takut pada Sang Maha Kuasa. Tapi ternyata disisi lain ada beberapa hal yang membuat hati kecil laki – laki menjadi runtuh alias ketakutan. Apa sajakah yang hal – hal yang paling ditakuti itu? Langsung saja Check it out :

4. Terkena Penyakit


Kalau Cuma sekedar batuk atau flu saja sih saya rasa mayoritas laki – laki tidak terlalu mempedulikannya. Maksudnya penyakit disini adalah beberapa penyakit yang bisa mengganggu kehidupan dan masa depan. Contohnya :
  • Kanker
  • AIDS
  • Impotensi
  • Dan berbagai penyakit menakutkan lainnya.


Percayalah bahwa mayoritas laki – laki sangat takut terkena penyakit parah. Tetapi mereka justru tidak mau peduli sebelum mereka ( atau kerabat terdekat mereka ) terkena penyakit tersebut.

3. Banci


Berdasarkan pengalaman saya pribadi dan teman – teman saya, laki – laki sangat takut pada laki – laki yang berpenampilan seperti perempuan. Sungguh menjijikkan. Mayoritas laki – laki akan menghindar dari para banci yang berkeliaran. Tapi saya rasa poin ini tidak berlaku untuk kakek – kakek.

2. Gagal


Nah, pada poin ‘gagal’ ini  masih terbagi menjadi beberapa bagian :

-Gagal dalam berbisnis

Contohnya ditolak lamaran pekerjaan, usaha bangkrut, gagal menanam modal, dll

-Gagal dalam meniti karir

Contohnya saja anda bercita cita menjadi pemain bola. Sudah sejak kecil anda bermain bola hingga kini bola sudah menjadi sebagian dari hidup anda. Bulan depan anda akan diangkat menjadi anggota dari tim sepak bola favorit anda. Ternyata sebuah kecelakaan terjadi dan mengharuskan anda melakukan amputasi kaki karena kaki anda terluka sangat parah. Sungguh hal ini adalah hal yang paling ditakuti pria, dikala mereka gagal meniti karir dan menggapai cita – cita mereka.

-Gagal dalam hal percintaan

Yup. Saya rasa semua orang pasti sudah tahu hal ini. Contohnya saja cinta yang ditolak, putus dengan kekasih, atau bahkan anda mempersalahkan masalah umur anda yang sudah tua tetapi masih belum punya pasangan juga.

1.Homo


Ahem...ini adalah makhluk yang paling ditakuti oleh pria manapun di muka bumi ( termasuk saya ). No comment deh...

Komentar