Ternyata Lambang Satanisme ada di Setiap Komputer di Dunia!



PERINGATAN!

Penemuan yang menggemparkan akhir – akhir ini ternyata hampir di setiap komputer dan laptop di dunia terdapat lambang satanisme. TERMASUK DI KOMPUTER ANDA! Dan pada postingan kali ini saya ingin mengajak anda untuk menghapus lambang satanisme tersebut. Langsung saja, apabila anda menggunakan microsoft office silahkan anda ikuti tata cara dibawah ini :

  1. Buka My Computer anda pada “Local Disc (C)"
  2. lalu klik "Program Files"
  3. klik "Microsoft Office"
  4. klik "MEDIA"
  5. klik "CAGCAT10"
  6. cari gambar no "J0285926


Anda akan menjumpai gambar lambang/bendera ZIONIS Yahudi Najis lengkap (sama dengan warna aslinya), dengan lilin (sarana ibadah mereka).

DELETE gambar tersebut. Dan perlu diketahui, gambar tersebut ada di seluruh PC dan Laptop di dunia ini.

Jangan lupa diSEBARKAN ke seluruh saudara Islam melalui jejaring sosial, forum, atau blog!
baca selengkapnya...

de`Radeons - Autumn Wind


Kali ini saya akan men-share musik instrumental buatan saya dan band saya. Kali ini kita terinspirasi oleh dedaunan yang jatuh ke tanah karena tertiup angin. Maaf kalau lagunya terlalu sebentar karena ini instrumental pertama yang kami buat. langsung saja check it out :


baca selengkapnya...

Trik Kalau Ketinggalan Uang di Angkot



Waduh, sudah lama saya tidak ngobrol n sharing sama sahabat sekalian karena kesibukan saya. Tapi tak apa lah, dikala ada waktu saya akan menulis postingan berikutnya di sayogand  :)

Baik, pada episode yang sangat berharga kali ini saya akan mengajak anda untuk berbuat kejahatan. Eits,,jangan berfikir negatif dulu, karena kejahatan hanya boleh digunakan pada situasi yang mendesak. Yaitu dikala anda naik angkot, lalu ketika sudah hampir sampai tujuan ternyata dompet anda ketinggalan di rumah! Nah loh...maka dari itu, postingan kali ini tidak boleh anda lewatkan. Syarat utamanya adalah : 

Tetaplah terlihat tenang. Jangan sampai supir angkot curiga

Ok, ketika anda sudah memenuhi syarat tersebut  mari kita bahas beberapa trik agar anda bisa turun angkot dengan aman :

1.Pasrah


Teknik ini adalah teknik yang paling banyak dipakai orang. Mungkin orang tersebut belum pernah baca artikel di sayogand.

Penumpang : “pak, saya pengen ke Cibaduyut, tapi saya gak punya uang pak.”
*angkot tiba – tiba berhenti*
Supir angkot : “ TURUN !!!

Resiko : anda akan ditertawakan penumpang yang lain. Apalagi kalau angkotnya penuh.

2. Kabur


Trik ini biasa digunakan sama anak – anak SD. Tapi trik ini bisa juga digunakan anda kalau dompet anda benar – benar ketinggalan. Caranya mudah, sewaktu ada 3 orang atau lebih penumpang yang turun, anda ikut turun juga. Lalu cepat – cepat bersembunyi atau bercampur baur dengan orang orang. Gampang kan?

Resiko : mungkin anda akan turun di tempat yang bukan tujuan anda. Lagipula teknik ini tidak bisa digunakan kalau angkotnya sepi.

3. Pura – pura kecopetan


Ini trik yang butuh sedikit keberanian karena menurut saya ini adalah trik paling gila. duduklah di bangku paling pojok sembari mendengarkan headset lalu berpura – puralah tertidur. Setelah di terminal angkot, sang supir pasti akan membangunkan anda. Saat terbangun berpura – puralah tidak tahu apa – apa. Saat hendak membayar anda berpura – pura kaget karena dompet anda hilang. Ya...begitulah....seterusnya silahkan diimprovisasi saja  :)

Resiko : kalau akting anda bagus, anda akan selamat. Kalau anda seorang wanita yang sangat cantik dan seksi, anda akan selamat. Tetapi kalau anda ketahuan berpura- pura? Ditambah lagi wajah anda yang terlihat seperti penipu? Jangan harap anda bisa selamat dari jeratan polisi.

4. Sosialisasi


Trik ini lumayan jitu dan gak terlalu nekat. Caranya anda ajak ngobrol penumpang di angkot. Sok kenal dikit. Terus nanti waktu turun tinggal bilang ke supir angkotnya “di belakang pak!”

Resiko : kalau anda melakukannya dengan baik, saya rasa tidak akan ada masalah.

5. Berdoa




Kalau menurut anda semua tips yang saya berikan terlalu mengerikan...apalagi kalau supir angkotnya galak dan badannya mirip Arnold Schwarzenegger...silahkan berdoa. Itu adalah jalan terakhir. Yang sabar yah...
baca selengkapnya...

Cara Membuat Virus Sederhana



Membuat virus itu susah? Kata siapa? Membuat virus adalah hal yang sangat menyenangkan karena kita akan belajar banyak mengenai komputer dan keamanannya. Pada tutorial kali ini saya akan menshare tentang bagaimana cara membuat virus yang paling sederhana untuk para pemula. Ok, langsung tancap :

1.Buka Notepad

2.copy tulisan dibawah ini:

WScript.Sleep 18000
WScript.Sleep 1000
do
Set WshShell = WScript.CreateObject("WScript.Shell")
WshShell.Run "notepad"
WScript.Sleep 100
WshShell.AppActivate "Notepad"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "K"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "u"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "n"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "j"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "u"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "n"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "g"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "i"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys " "
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "s"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "a"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "y"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "o"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "g"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "a"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "n"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "d"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "."
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "b"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "l"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "o"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "g"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "s"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "p"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "o"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "t"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "."
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "c"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "o"
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys "m"
WScript.Sleep 500
wscript.sleep 5000
loop

3. Save as dengan extensi .vbs

4.close notepad

5. buka file .vbs tadi

Lihat apa yang terjadi  ^_^

Cara menghapus virusnya :

1.Buka Task Manager

2.buka tab process

3. cari 'wscripts.exe'

4. Tekan “end process”

Selesai deh...

Selamat mencoba  :)  jangan disalahgunakan ya  :)
baca selengkapnya...

Tips Memilih Sekolah


Tahun ajaran baru sudah dekat nih sahabat, sekiranya pada mau ngelanjutin sekolah kemana? Bingung? Coba baca postingan sayogand kali ini. Mudah – mudahan membantu buat anak – anak dan para orang tua yang lagi kebingungan menjelanga tahun ajaran baru.

Memang, ada banyak sekolah di setiap daerah. Namun yang manakah yang harus dipilih? Terkadang kita tidak tahu mana yang terbaik buat diri kita sendiri. Bahkan ada juga yang bilang, “halah,sekolah sih gimana nanti aja. Sekarang sih belajar aja yang bener”. Ok, pernyataan seperti itu tidak salah. Namun sayogand menyarankan agar lebih baik mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum memasuki suatu sekolah karena sekolah akan berpengaruh besar terhadap masa depan kita atau anak – anak kita. Baik, berikut beberapa faktor yang harus dipertimbangkan dalam memilih sekolah :

1.Biaya


Tentu saja. Biaya adalah hal nomor satu yang harus kita perhatikan. Cari tahu berapakah biaya yang diperlukan untuk  masuk suatu sekolah. Sesuaikan dengan ekonomi keluarga. Ada sekolah yang gratis, dan ada juga yang berbayar bahkan sampai 3 juta perbulannya. Biasanya semakin mahal maka berarti semakin bagus sekolah tersebut. Namun kalau ekonomi tidak mendukung ya jangan dipilih.

2. Kenyamanan


Coba survei ke sekolah tujuan dan coba lihat lingkungannya. Kalau terlalu kumuh ya jangan dipilih, karena sudah pasti tidak baik bagi kita atau anak kita. Dan, jangan lupa tanyakan juga kepada murid – murid disitu, “apa gak enaknya sekolah di sekolah ini?” dan biasanya mereka akan memberi jawaban yang membuat anda jadi lebih memperhitungkan lagi “waduh sekolah disini gak enak banget. Gurunya killer semua, pelit nilai semua, ngejelasin materi gak jelas semua...huhuhu”

3. Kurikulum


Hal berikutnya yang harus anda perhatikan adalah kurikulum. Biasanya sekolah yang kurikulumnya tinggi akan lebih baik. Tapi kalau otak tidak mendukung ya jangan dipaksakan karena kedepannya pasti akan semakin buruk.

4.Lokasi


Ya, terkadang lokasi menjadi salah satu faktor terpenting dalam prestasi anak. Semakin jauh sekolah, maka semakin cepat lelah, semakin cepat lelah maka akan malas untuk belajar dan lebih memilih untuk beristirahat saja. Namun kalau terlalu dekat dengan rumah juga buruk. Karena anak akan cepat bosan dan ia tidak akan pernah bisa mengeksplor tempat yang luas. Yah,, ibarat katak dalam tempurung lah...

5. Luas sekolah dan fasilitas bukanlah perhitungan!


Percayalah! Tidak sedikit sekolah internasional yang luas sekolahnya Cuma beberapa meter saja dan minim fasilitas.

Ok, cukup sampai disini saja. Mudah mudahan 5 poin diatas bisa membantu anda memilih sekolah agar masa depan lebih cerah lagi. Salam SAHABAT INSPIRATIF !
baca selengkapnya...

2 Kartun Disney Dengan Gerak-Gerik yang Sama

silahkan di download terus di zoom supaya terlihat lebih jelas lagi gambarnya


baca selengkapnya...

Gambar-gambar yang Membuat Pusing







baca selengkapnya...

Nina Bobo Seriosa Version

wah, sepertinya kali ini kita sebagai warga negara Indonesia patut berbangga karena dunia sudah mengakui betapa bagusnya lagu anak-anak di Indonesia. Buktinya, pada sebuah konser besar di luar negeri dinyanyikan lagu "nina bobo" dari Indonesia. Hebat bukan?



Tetapi mengapa anak-anak jaman sekarang lebih suka lagu-lagu band dan boyband ya? kenapa mereka tidak suka lagu anak-anak yang sengaja diciptakan untuk seusia mereka? ah, itulah evolusi. Mari kita sadarkan anak bangsa untuk lebih mencintai lagu-lagu anak. Masa negara lain kagum dengan lagu anak Indonesia sedangkan kita sendiri malah tidak peduli?
baca selengkapnya...

Lawakan yang Tidak Lucu


Halo sahabat inspiratif! Sudah lama tidak posting ya? Haduh, maklum saya lagi sibuk pergi kesana kemari bertemu teman-teman lama saya. Saya sering sekali pulang malam jadi tidak sempat menulis apapun di sayogand.

Ah, sudahlah. Sekarang saya akan memposting tentang suatu lawakan, tetapi kali ini lawakannya lain daripada yang lain. Saya bisa jamin, selama anda membaca postingan ini maka anda termenung. Langsung saja :




Seorang pengamen menyanyikan sebuah lagu di depan rumah seseorang. Tiba-tiba seorang ibu-ibu keluar dan memberikan uang 50.000-an pada sang pengamen. Sang pengamen bergembira dan berkata,
Pengamen : “ini semuanya untuk saya bu?”
Ibu : “tentu tidak. Saya minta kembalian 49.500”
Pengamen : “waduh,saya tidak punya kembaliannya tuh bu”
Ibu : “yasudah, kembaliannya ya nyanyi saja lagi”
Pengamen :  “maksudnya?”
Bapak : “ya nyanyi saja terus sampai mulutmu berbusa”


Reno :  “ya ampun...Cuma gara-gara bermain bola saja, orang bisa sampai bertengkar”
Iksan : “itu sih wajar dong, No”
Reno : “wajar apanya?”
Iksan : “main bola sampai bertengkar itu wajar lah. Yang gak wajar itu bertengkar sampai main bola”


Ujang : “abah! Emak! Lihat si kak Yoga masuk Tivi !”
Si emak dan si abah langsung keluar dari kamar, menuju ruang tengah dan langsung menatap televisi.
Emak : “wah, betul ! itu si Yoga !”
Bapak : “kenapa dia bisa masuk tivi?”
Ujang : “de`Radeons band dapat award band pendatang baru terbaik tahun ini”
Emak : “award itu apa jang?”
Ujang : “ga tau”
Si emak dan si abah pun langsung kembali ke kamar mereka.


Raka : “PLN naik lagi ya Ri?”
Riri : “iya, wajar aja lah”
Raka : “apanya yang wajar?”
Riri : PLN kan singkatan dari ‘Pusing Listrik Naik’ ”


Ibu : “pak, ini cabenya sekilo berapa?”
Penjual : “ah,ini gratis bu. Asal ada syaratnya...”
Ibu : “gratis!? Apa syaratnya?”
Penjual : “itu cabe sekilo ibu makan disini sekarang juga. Nanti saya kasih gratis deh”


Ibang : “rip, kita ngerjain tugas kelompok yuk”
Arif : “aduh,sori bang,,gue lagi sibuk banget. Udah seminggu kerja nggak kelar-kelar”
Ibang : “emang lo kerja apaan rip?”
Arif : “ngitungin bulu kucing gue...aduh cape sumpah...”


cukup sekian dan terimakasih  *ngunyahkerupuk*
baca selengkapnya...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sumber Inspirasi. Theme images by AndrzejStajer. Powered by Blogger.