Ciri-Ciri Mantan yang Sudah Punya Pacar



Anda masih berharap balikan dengan mantan kekasih Anda? Anda merasa bahwa Anda dan mantan kekasih Anda masih cocok? Boleh saja, hanya saja ... apakah Anda yakin mantan kekasih Anda itu belum memiliki kekasih baru?

Sebelum Anda mengajak balikan mantan alangkah baiknya Anda mengetahui apakah mantan kekasih Anda itu sudah memiliki pacar baru apa belum. Jika sudah, jangan berharap. Jika belum, ya tinggal berusaha. Namun masalahnya, bagaimana cara membedakan mantan kekasih yang sudah memiliki pacar baru dengan yang masih single? Apa sajakah ciri-cirinya?

1. Sering Memalingkan Pandangan

Jika saat Anda mengajak mantan kekasih Anda bicara lalu mantan kekasih Anda sering memalingkan pandangannya dari wajah Anda, maka bisa dipastikan ketertarikan mantan kekasih Anda kepada Anda sudah mulai surut. Hal ini bisa jadi pertanda bahwa mantan kekasih Anda itu sudah memiliki kekasih baru.

2. Sulit Dihubungi

Cobalah untuk menghubungi mantan kekasih Anda baik melalui pesan singkat, telepon, maupun jejaring sosial. Jika mantan kekasih Anda tidak meresponnya maka ada kemungkinan mantan kekasih Anda sudah tidak mau lagi berhubungan dengan Anda dikarenakan mantan kekasih Anda itu sudah memiliki kekasih baru.

3. Bahasa yang Berbeda

Bahasa di sini berarti bahasa yang mantan kekasih Anda lontarkan di dunia nyata maupun yang di dunia maya. Coba perhatikan cara bicara mantan kekasih Anda, jika nadanya seperti orang yang baik-baik saja atau seperti orang yang sedang bahagia, maka besar kemungkinan mantan kekasih Anda itu sudah berhasil melupakan kenangan-kenangan pahit bersama Anda. Pantau juga akun jejaring sosialnya. Lihat bahasa yang mantan kekasih Anda gunakan di sana, jika bahasanya lebih cenderung seperti orang yang biasa-biasa saja, maka bisa berarti mantan kekasih Anda itu sudah memiliki kekasih baru.

4. Pergaulannya Berubah

Perhatikan gerak-gerik mantan kekasih Anda. Perhatikan dengan siapa ia bercengkrama. Jika ia terlihat dekat dengan teman-temannya yang sesama jenis, besar kemungkinan mantan kekasih Anda itu belum memiliki kekasih baru. Namun jika sesekali ia terlihat bercengkrama dengan lawan jenis, ya ... kemungkinan itu adalah kekasih barunya.

 

Semoga saja masih ada harapan ya :) Salam Sahabat Inspiratif!

0 comments:

Post a Comment

Ada tambahan? Atau ada sanggahan? Silakan utarakan :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sumber Inspirasi. Theme images by AndrzejStajer. Powered by Blogger.