De`Radeons - November



Mungkin kalian bingung karena akhir-akhir ini saya agak jarang posting di blog Sumber Inspirasi. Maklum, sudah dari beberapa hari lalu saya sibuk rekaman lagu instrumental baru dan setelah itu saya sibuk mempromosikannya di dunia maya ... hehe

Oke langsung saja, pada lagu instrumental yang satu ini saya mencoba untuk memainkan genre slow rock tapi masih dengan nuansa musik de`Radeons seperti biasanya. Tadinya saya hendak memasukkan suara gitar akustik, tapi ternyata gitar akustik saudara saya yang biasa saya pinjam untuk produksi musik sudah dijual :(

Judul lagunya terinspirasi dari pengalaman pribadi saya, dimana saya merasa bahwa bulan November adalah bulan yang spesial dan penuh kejutan. Hampir di setiap tahunnya ada kenangan tersendiri yang sulit untuk terlupakan, tepat di bulan November. Mungkin ada salah satu dari kalian yang merasakannya juga :)

Baiklah tanpa harus berlama-lama, ini dia lagu terbaru saya, "November". Download, dengarkan, dan share ke teman-teman kalian ya :)


Komentar

  1. bagus instrumen nya bro ... ^_^
    maaf mau tanya ini, tau software untuk rekaman gak min ?

    BalasHapus
  2. @Rahman soekamti: Sudah pernah saya buatkan artikelnya di http://sayogand.blogspot.com/2011/12/digital-audio-workstation-windows.html :)

    BalasHapus
  3. @Rahman soekamti: Makasih bro, salam kenal :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Ada tambahan? Atau ada sanggahan? Silakan utarakan :)