8 Kebiasaan Wanita yang Tidak Disukai Pria



Setiap orang di dunia ini pasti memiliki kebiasaan. Entah itu kebiasaan buruk ataupun kebiasaan baik. Kebiasaan ini nantinya akan membentuk karakter dalam diri kita. Nah, karakter inilah yang nantinya dijadikan indikator baik tidaknya pribadi kita.

Wanita, memiliki berbagai kebiasaan. Dan bagi pria, berbagai kebiasaan wanita tersebut bisa menjadi kebiasaan yang menyenangkan atau malah mengganggu baginya. Nah, pada artikel kali ini saya akan terfokus pada beberapa kebiasaan wanita yang sebenarnya mengganggu bagi pria. Baik, langsung saja, berikut beberapa kebiasaan wanita yang tidak disukai oleh para pria.

1. Banyak Bicara

Mungkin kebiasaan ini adalah kebiasaan paling umum para wanita. Ya, seolah-oleh kebiasaan yang umum ini sudah tidak bisa dihilangkan lagi. Tetapi tahukah Anda bahwa pria tidak menyukai wanita yang terlalu banyak bicara?

2. Tidak Bisa Menjaga Rahasia

Masih berhubungan dengan poin nomor 1, wanita yang banyak bicara biasanya sulit untuk menyimpan rahasia. Nah, hal ini juga menjadi salah satu kebiasaan wanita yang tidak disukai pria.

3. Memberi Perhatian Berlebih

Seperti apa kata penulis Dewi 'Dee' Lestari, "Kata-kata yang tersusun indah sekalipun tidak akan ada artinya tanpa adanya spasi. Begitupun dengan cinta, cinta yang indah sekalipun tidak akan ada artinya jika saling mengekang tanpa adanya ruang gerak". Hal itulah yang menyebabkan pria merasa tidak nyaman bila wanita memberinya perhatian secara berlebih.

4. Membanding – bandingkan dengan Lelaki Lain

Para wanita seringkali melakukan hal ini di hadapan kekasihnya: membanding-bandingkan kekasihnya dengan pria lain. Pria tidak suka dibanding-bandingkan, apalagi jika si wanita membanding-bandingkan kekasihnya dengan mantan kekasihnya.

5. Jorok

Pria mana yang menyukai wanita yang sering buang angin sembarangan? Pria mana yang menyukai wanita yang sering membuang kotoran hidung sembarangan? Pria mana yang menyukai wanita yang sering memakai rok yang kotor? Tidak ada..

6. Tidak Peduli Penampilan

Penampilan sangatlah penting bagi wanita. Pada pasalnya pria itu berbeda dengan wanita. Wanita menomorsatukan kepribadian pria, sedangkan pria menomorsatukan penampilan wanita. Pria tidak menyukai wanita yang penampilannya asal-asalan dan alakadarnya.

7. Penampilan Berlebih

Kebalikan dari poin sebelumnya, wanita dengan penampilan yang berlebih ternyata juga membuat para pria jijik. Malah tidak sedikit pria yang cenderung memilih menghindar dari wanita yang berpenampilan mencolok dan berlebih.

8. Menanyakan Topik yang Monoton

"Bagaimana dengan bisnismu hari ini? Lancar?"
"Bagaimana kerjasamamu dengan perusahaan A?"

Pertanyaan semacam itu acapkali terlontar dari mulut wanita. Padahal pria juga ingin bercerita tentang kehidupan kesehariannya, bercerita tentang masa kecilnya, dan masih banyak lagi. Pria tidak suka pada wanita yang selalu mengangkat topik yang monoton alias itu lagi itu lagi.

 

Demikianlah artikel saya kali ini mengenai kebiasaan wanita yang tidak disukai pria. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Post a Comment

Ada tambahan? Atau ada sanggahan? Silakan utarakan :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sumber Inspirasi. Theme images by AndrzejStajer. Powered by Blogger.