Tempat-Tempat yang Mewajibkan Anda Menahan Kentut



Kentut memang hal yang manusiawi. Tidak salah jika seseorang kentut di berbagai tempat, bahkan di muka umum sekalipun. Akan tetapi kita juga harus tahu adat sopan santun. Di Indonesia sendiri, ada budaya untuk mengatakan 'permisi' lalu pergi dari keramaian untuk kentut.

Tapi sayangnya, kata 'permisi' ini tidak dapat digunakan di segala situasi. Ada beberapa situasi yang memaksa Anda untuk menahan keinginan Anda untuk buang angin. Situasi apa sajakah itu?

1. Di Dalam Lift

Mau tidak mau, Anda harus menahan kentut di dalam lift. Mengapa? Tentu, karena di dalam lift, pintu tertutup dan Anda tidak bisa menjauh dari keramaian. Anda juga tidak bisa kentut di dalamnya karena sirkulasi udara dalam lift yang buruk.

2. Rapat

Rapat merupakan acara sakral yang mewajibkan Anda dan rekan-rekan kantor Anda berpikir dengan serius. Bayangkan jika Anda kentut di acara sesakral itu. Selain suaranya yang dapat merusak citra Anda di depan rekan-rekan kantor Anda, baunya juga dapat merusak konsentrasi orang-orang yang berada di dalam ruang rapat. Alhasil rapat pun hancur berantakan.

3. Makan Bersama

Jangan pernah kentut saat makan bersama. Bau kentut yang menyengat dapat menghilangkan nafsu makan orang-orang di sekitar Anda. Hal tersebut dapat merusak hubungan baik Anda dengan orang-orang yang makan bersama Anda tersebut.

 

Baiklah, saya rasa cukup 3 poin saja artikel saya kali ini mengenai tempat-tempat yang mengharuskan Anda menahan kentut. Adakah tempat lain yang mengharuskan kita menahan kentut? Silakan tambahkan di kotak komentar :)

0 comments:

Post a Comment

Ada tambahan? Atau ada sanggahan? Silakan utarakan :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sumber Inspirasi. Theme images by AndrzejStajer. Powered by Blogger.