Halo, Sahabat Inspiratif! Kami akan tampil baru di 2016!

Sudah lama saya tidak update karena kesibukan tidak jelas yang saya buat akhir-akhir ini. Saya pikir, dengan berhenti menulis artikel, hidup saya akan lebih tenang karena tidak ada keharusan melayani ratusan ribu orang setiap harinya.

Tapi ternyata persepsi tersebut salah. Sejak berhenti menulis artikel, rezeki saya banyak mandek. Hidup saya ternyata malah semakin sulit karena saya jarang membaca buku lagi.

Rasa-rasanya, this is a good time to come back. Ada satu hikmah yang saya peroleh di musibah kali ini, the more you give, the more you get. Tidak pernah saya melihat orang yang rajin berbagi, hidupnya sengsara.

Sumber Inspirasi mulai hari ini akan tampil dengan versi yang lebih baru, kreatif, dan menarik.

Simak, Sumber Inspirasi.

Salam Sahabat Inspiratif! :)

Komentar

Posting Komentar

Ada tambahan? Atau ada sanggahan? Silakan utarakan :)