Sumber Inspirasi tidak hilang, hanya berubah


Judul yang benar-benar beda dengan judul artikel saya yang lain. Memang, ini bukan artikel, ini catatan redaksi.

Baik, alangkah baiknya kalau Anda mengizinkan saya untuk mengucap salam terlebih dahulu,

Assalamualaikum Wr Wb

Lama tidak bersua, bukan berarti saya lupa. Lama tidak menulis, bukan berarti saya berhenti.
Saya yakin ada banyak sekali yang merindukan tulisan saya karena saya lama tidak menulis artikel lagi. Mafhum, saya kini mulai memiliki kesibukan sebagai ketua redaksi di Kafe Kopi Indonesia yang aktif memproduksi karya seni sastra Indonesia populer.

Lantas apakah saya benar-benar memutuskan untuk berhenti menulis tulisan inspiratif? Tadinya mau begitu, tapi nyatanya saya rindu menulis tulisan yang menginspirasi banyak orang, lalu disambut dengan doa-doa baik dari banyak orang sebagai responnya.

Sebagai seniman, tentunya saya bosan bila harus terus berkarya di blog Sumber Inspirasi terus. Saya harus coba variasi produk yang baru, yaitu BUKU. Ya, pengalaman menerbitkan buku sendiri di Kafe Kopi membuat saya mengerti bahwa buku dapat menjadi media baru selain blog sebagai media publikasi karya tulis. Selain itu, memproduksi tulisan dalam bentuk buku juga dapat memberikan keuntungan secara gaya tulisan karena saya dapat bebas menulis BAB dengan jumlah kata yang lebih banyak daripada menulis artikel di blog. Dengan begitu, dalam satu BAB, ada JAUH LEBIH BANYAK inspirasi yang saya bagikan.

Buku apa yang saya buat?

Judul buku kedua saya ini adalah (failed) Architect Note, sebuah buku yang secara menyeluruh membahas kehidupan pribadi saya sebagai mahasiswa arsitektur di Bandung yang produktif menulis setiap harinya. Di buku ini akan saya paparkan mengapa saya mau menulis tanpa dibayar, bagaimana cara saya mengatur waktu antara kuliah dan menulis, dan bagaimana cara saya meniti karir di dunia penulisan hingga mencapai posisi saat ini, yaitu ketua redaksi Kafe Kopi Indonesia.

Dikemas dengan sangat baik, buku ini menggabungkan seluruh kemampuan yang saya bangun selama satu dekade ini: menulis cerpen, puisi, komedi, skenario film, artikel, bahkan opini. Sehingga buku ini benar-benar cocok dibaca oleh berbagai kalangan.



Kapan terbitnya?

Saya belum bisa menentukan tanggal pastinya. Yang jelas, untuk saat ini, saya sedang fokus mengurus PRE-ORDER yang dibuka mulai tanggal 31 maret 2016 hingga 20 April 2016.

Apa saja keuntungan mengikuti pre-order buku (failed) Architect Note?

Pertama, edisi preorder adalah edisi spesial karena akan ada tanda tangan saya, plus nama pemesan di atasnya, plus saya berikan kalimat motivasi untuk pemesan :)

Kedua, bila mengikuti preorder maka akan mendapatkan promo yaitu GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH KOTA BANDUNG DAN CIMAHI :)

Ketiga, pastinya edisi preorder ini harganya lebih murah ketimbang harga buku aslinya :) hanya Rp. 40.000,- :)

DAN, ada tambahan.

Buku ini hanya akan melewati cetakan 1. Jadi bila stok habis, maka buku tidak akan dicetak lagi. Dengan kata lain, buku ini LIMITED EDITION. Bagi kalian yang ikut preorder, pasti dapat lebih dulu :)

Kemana bisa pesan buku ini?

Segera saja hubungi saya:
SMS/Wa: 081322198596
LINE: sayogand
Twitter: @sayogand
IG: sayogand
Email: sayogand@gmail.com

Atau segera hubungi reseller (only available in LINE):
(ITENAS) Luthfi Hartanto : madluthfi
(UPI) Yuri Meiska: yurimeiska

Atau pesan via Kafe Kopi Store:
LINE: @kwv6671x
Twitter: @Kafe_Kopi
IG: Kafe_Kopi

Email: kafekopiindonesia@gmail.com

Ini adalah tulisan terbaik dari semua tulisan yang pernah saya tulis sebelumnya. DONT MISS IT!

Komentar