Tips Merayakan Tahun Baru ala sayogand


Halo sahabat inspiratif. Mulai mempersiapkan rencana liburan tahun baru ya? Tapi sudahkah kalian menentukan acara apa yang akan kalian lakukan? Saya yakin kalian pasti masih bingung. Nah, daripada kalian main game, memancing, melamun, atau melakukan hal-hal aneh lainnya, lebih baik lakukan hal yang positif yang penting ada satu hal yang unik agar peristiwa tahun baru kali ini menjadi sebuah kisah yang tak terlupa.Kali ini saya akan berbagi sedikit tips begaimana cara mengisi detik-detik tahun baru agar tahun baru kali ini menjadi tahun baru yang paling berkesan untuk kalian. Berikut beberapa tips dalam merayakan tahun baru :

1.Nonton film


Di malam tahun baru biasanya beberapa acara televisi menyiarkan beberapa film yang menarik. Ajaklah saudara kalian beserta keluarga besar nonton bersama. Televisi kecil ataupun besar tidak masalah. Yang penting ada sebuah kebersamaan yang jarang kalian rasakan di hari-hari biasa.

2. Keluar rumah


Keluarlah. Ajaklah saudara-saudara kalian yang masih kecil untuk bermain kembang api bersama. Rasakan keceriaan yang jarang kalian lihat di hari-hari biasa.

3. Jangan jalan-jalan !


Saat malam tahun baru, usahakan untuk tidak pergi ke mall atau melakukan pawai yang tidak jelas. Karena biasanya malam tahun baru adalah malam yang penuh kemacetan dimana-mana. Jangan sampai kalian kehilangan moment penuh kebahagiaan hanya karena terjebak macet.

4. Matikan handphone


Sekali lagi saya himbau kalian untuk tidak sms an dengan pacar hanya untuk membicarakan hal yang tidak penting atau bahkan hanya mengirimkan sapaan yang tidak penting, “selamat tahun baru sayang, semoga di tahun depan kita masih bisa bersama”. Dan tragisnya setelah mengatakan kata-kata romantis itu, pada awal bulan Januari kalian putus dengan pacar kalian    #jleb

Bertemu pacar kan bisa kapan kapan kalau ada waktu.  Tetapi kumpul bersama keluarga besar yang kalian cintai adalah hal yang sangat jarang terjadi. So, belajarlah untuk meninggalkan pacar sesaat untuk sekedar mengobrol bersama si om dan si tante atau bermain bersama keponakan-keponakan kalian yang imut-imut  :)

5.Foto-foto


Nah, ini nih...kegiatan yang paling sering dilakukan pada malam tahun baru. Termasuk di keluarga saya. Meskipun saya hanya menjabat sebagai fotografer, namun saya tahu, mengabadikan malam tahun baru adalah hal yang paling penting karena bisa menjadi sebuah kenang-kenangan yang tak terlupakan.

6. Membuat planning


Nah, ini juga salah satu hal yang menarik yang sering saya lakukan pada malam tahun baru. Buatlah rencana, apa saja yang akan kalian lakukan pada tahun depan dan apa target yang ingin kalian capai pada tahun depan. Ini adalah hal paling asyik dan bermanfaat. Cobalah!


Nah, itulah dia beberapa tips singkat dari saya. Mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua. Salam sahabat inspiratif!

0 comments:

Post a Comment

Ada tambahan? Atau ada sanggahan? Silakan utarakan :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sumber Inspirasi. Theme images by AndrzejStajer. Powered by Blogger.