5 resiko orang cantik


Lagu dari blackout band yang satu ini menginspirasi saya. Banyak wanita yang sombong jadi orang yang terbilang cantik. Bagi anda yang merasa diri anda tidak begitu menarik, bacaan ini akan menumbuhkan semangat anda.Bagi anda yang merasa dirinya cantik maupun yang kurang cantik harap membaca tulisan ini:

5. Sasaran kejahatan


Orang yang cantik itu biasanya kaya. Wanita yang berpenampilan cantik biasanya akan diincar para penjambret. Berhati-hatilah!

4. Susah cari kerja


Tahukah anda ? Wanita cantik itu sebenarnya tidak akan berguna apabila bekerja sebagai teknisi komputer,tukang bengkel atau yang lainnya. Tetapi sebaliknya,wanita cantik malah dibutuhkan sebagai sales,sekertaris,dll. Bahkan ternyata beberapa perusahaan menolak wanita cantik sebagai pekerja karena dikatakan “wanita cantik bisa menurunkan produktivitas pekerja yang lain”.

3. Boros


Ya, wanita cantik akan melakukan berbagai cara untuk mempertahankan kecantikannya. Dan pada akhirnya....uang kekasihnya lah yang menjadi korban. Ke salon, spa, perawatan, benar –benar boros...

2. Merasa tidak nyaman di berbagai tempat


Wanita cantik lebih suka duduk manis di rumah atau di kantor daripada nongkrong di kafe atau di tempat terbuka. Wanita cantik akan terus menerus mencari tempat berlindung yang aman. Itulah sebabnya mengapa wanita cantik jarang sekali melajang.

1. Susah mencari pasangan yang tepat


Wanita cantik justru biasanya akan dipermainkan para lelaki playboy. Banyak lelaki baik-baik (seperti saya :D) yang berargumentasi bahwa cantik diluar,belum tentu cantik dalamnya.

Pada intinya,yang merasa cantik jangan sombong,yang merasa kurang cantik jangan berkecil hati. Ingatlah,jadi wanita itu tidak perlu cantik,yang penting limited edition  :D
salam SAHABAT INSPIRATIF! Semoga bermanfaat ^^

2 komentar:

Ada tambahan? Atau ada sanggahan? Silakan utarakan :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sumber Inspirasi. Theme images by AndrzejStajer. Powered by Blogger.