Karl Mayer, simfoni perusak jiwa manusia


Karl Mayer, adalah sebuah video biasa, akan tetapi video ini mengeluarkan suara dengan gelombang khusus yang secara tidak langsung bisa menghipnotis otak manusia menjadi gila dalam waktu beberapa menit saja bahkan anda bisa saja tiba-tiba bunuh diri tanpa ada dorongan dari siapapun. 

Suara  ini terdengar seperti suara yang melengking dan apabila anda mendengarnya dalam volume yang lumayan keras, maka secara tiba-tiba anda akan merasa pusing yang amat sangat atau malah pingsan. Suara melengking mematikan ini disebut juga “sound pollution” alias suara kotor (perusak jiwa manusia).

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai video ini,  saya peringatkan terlebih dahulu :

  • Apabila anda sedang galau, entah itu diputusi pacar atau apapun...JANGAN MENONTON VIDEO INI! Karena sangat berbahaya bagi jiwa anda.
  • Apabila anda belum pernah menonton video ini sebelumnya, sebaiknya tonton video ini bersama teman-teman anda kurang lebih 20 orang. JANGAN MENONTON SENDIRIAN apalagi DITEMPAT GELAP!
  • Apabila sudah terlanjur menonton video ini sendirian dan anda merasa ketakutan terus menerus, bercandalah dengan teman anda dan cobalah lupakan video yang baru saja anda tonton.
  • Apabila masih juga terasa ketakutan, DENGARKAN LAGU MELLOW atau LAGU-LAGU DE`RADEON’S BAND!
  • Apabila anda menonton video ini lebih dari 10 kali, maka sudah dijamin, anda akan menjadi ORANG GILA atau bahkan langsung bunuh diri dikarenakan tidak kuat menahan rasa pusing di kepala
  • Setelah menonton video ini, usahakan untuk tidak menonton film horror! Karena mental anda akan semakin terganggu
  • Orang yang berpenyakit JANTUNG dilarang keras menonton video ini

Berikut beberapa dampak yang akan terjadi pada diri anda setelah menonton video ini :
  1. Telinga anda akan terasa sakit dan berdengung tidak jelas.
  2. Sakit kepala/ migrain
  3. Anda akan ketagihan untuk menonton video ini lagi...lagi...dan lagi...
  4. Anda akan merasakan ketakutan yang teramat sangat. Anda akan berkhayal seperti ada orang di belakang anda yang sedang mengawasi anda.
  5.  GILA. Ya, hal ini akan terjadi apabila anda menonton video ini ketika sedang galau, sedih, atau saat perasaan anda sedang sangat emosional sekali.
  6. Tidak terjadi apa-apa. Mungkin bagi beberapa orang, ini akan menjadi sebuah video yang nggak jelas bunyinya dan tidak akan berefek apa-apa pada dirinya.

Baik, apabila anda sudah siap dengan beberapa konsekuensi di atas, silahkan lihat videonya. Saya tidak akan banyak menjelaskan karena saya sendiri pun masih takut untuk melihatnya 


 

2 komentar:

  1. ane udah pernah dengar gan, memang iyasih rada bikin kepala pening..

    ReplyDelete
  2. @Putra Purnama: Nah, makanya jangan dengerin lagi :) Hati-hati kalo udah kerasa ada gangguan mental :)

    ReplyDelete

Ada tambahan? Atau ada sanggahan? Silakan utarakan :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sumber Inspirasi. Theme images by AndrzejStajer. Powered by Blogger.