Tips Menghadapi Kekasih yang Pencemburu



Memiliki kekasih yang terlalu posesif alias pencemburu bisa jadi hal yang menyenangkan, bisa juga jadi hal yang menyebalkan. Sifat posesif yang muncul dari seseorang dapat dijadikan indikator rasa sayang orang tersebut pada orang lain. Memang, itu positif. Akan tetapi sifat posesif juga bisa menjadi malapetaka bila berlebihan.

Lantas bagaimana caranya menghadapi kekasih yang pencemburu? Berikut tips-tipsnya.

1. Isi Waktu Luang Bersama

Sesibuk-sibuknya Anda, saya yakin pasti Anda punya waktu luang. Nah, cobalah isi waktu luang itu bersama kekasih Anda yang posesif itu. Yakinkan padanya bahwa dirinya adalah orang terbaik untuk mengisi waktu luang Anda.

2. Jaga Komunikasi

Terlalu sering berkomunikasi dengan kekasih sebenarnya salah, karena hal tersebut dapat memicu kebosanan dalam diri masing-masing. Tetapi terlalu jarang berkomunikasi dengan orang yang posesif juga salah, karena dapat menimbulkan pertengkaran. Saya sarankan untuk tidak terlalu sering berkomunikasi, tetapi sekalinya berkomunikasi maka jadikan momen berkomunikasi itu momen yang berkualitas. Ya, daripada bertemu setiap hari di halaman kampus dan hanya membicarakan hal-hal yang tidak penting, lebih baik bertemu setiap minggu di tempat-tempat romantis, bukan?

 

Demikianlah artikel singkat saya kali ini mengenai tips-tips menghadapi kekasih yang posesif alias pencemburu. Moga-moga bermanfaat, salam Sahabat Inspiratif!

0 comments:

Post a Comment

Ada tambahan? Atau ada sanggahan? Silakan utarakan :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sumber Inspirasi. Theme images by AndrzejStajer. Powered by Blogger.