4 Tips Kentut di Tempat Umum



Adakalanya ketika Anda sedang berada di tempat umum, tiba-tiba Anda ingin buang angin. Sungguh saat-saat yang merepotkan. Di satu sisi, Anda tidak ingin mengganggu orang lain dengan bau kentut yang menyengat, tetapi di sisi lain Anda tahu bahwa menahan kentut itu berbahaya bagi kesehatan Anda. Jadi, apa yang harus dilakukan?

Ada yang berkata bahwa sebaiknya ketika kita kentut di tempat umum, tuduhlah orang lain yang melakukannya. Tetapi menurut saya fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan ...

Lantas bagaimana caranya buang angin di tempat umum dengan baik?

1. Buat Suara Lain

Buatlah suara lain agar suara kentut Anda tersamarkan. Anda bisa coba menggeser kursi Anda ketika sedang duduk. Ketika ada suara gesekan antara kursi dengan lantai, disaat itulah Anda dapat buang angin tanpa dicurigai. Anda dapat menciptakan suara-suara lain di sekitar Anda untuk menyamarkan suara kentut Anda.

2. Buang Angin Sedikit Demi Sedikit

Ini adalah teknik yang paling banyak digunakan orang-orang ketika kentut di tempat umum. Kentutlah sedikit demi sedikit. Dengan begitu suara kentut Anda tidak akan terdengar jelas dan baunya tidak akan begitu menyengat.

3. "Permisi ..."

Yap, kata di atas adalah kata yang dapat Anda gunakan ketika ingin buang angin di tempat umum. Katakan 'permisi' kepada orang-orang di sekitar Anda, lalu carilah tempat yang tidak terlalu ramai semisal toilet. Di tempat itu Anda bisa kentut sepuasnya.

4. Jangan Menarik Perhatian

Ingat! Jangan sekali-kali Anda mencoba kentut di tempat umum dengan cara berbicara sekeras-kerasnya. Memang, suara kentut Anda akan tersamarkan oleh kerasnya suara Anda. Tetapi berhati-hatilah, biasanya ketika kentut sembari melakukan aktivitas lain, ekspresi dan gerak tubuh seseorang menjadi tidak normal. Berhati-hatilah, siapa tahu ada orang lain di sekitar Anda yang dapat membaca perubahan ekspresi Anda tersebut. Bisa-bisa Anda kena tuduh ketika bau kentut mulai menyeruak.

 

Demikianlah artikel saya kali ini mengenai tips-tips kentut di tempat umum. Semoga bermanfaat, salam Sahabat Inspiratif!

0 komentar:

Post a Comment

Ada tambahan? Atau ada sanggahan? Silakan utarakan :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sumber Inspirasi. Theme images by AndrzejStajer. Powered by Blogger.