About



SIAPAKAH PEMILIK SITUS INI?

Nama saya Sayoga Risdya Prasetyo. Lahir di Cimahi tanggal 8 Juni 1996 ( Cimahi itu dekat Bandung, Jawa Barat ). Yang jelas saya laki-laki  :D
Saya adalah gitaris dari sebuah band yang bernama de’radeon’s. Hobby saya menulis cerpen, menulis lagu, menulis artikel, mengaransemen musik, dan mengutak-atik komputer. Kalau mau mengontak saya, silahkan klik disini

KAPANKAH SITUS INI DIDIRIKAN?

Saya lupa tanggalnya....yang jelas bulan Mei 2009

TUJUAN DIDIRIKANNYA SITUS INI?

Saya hanya ingin menulis saja. Menulis apa saja yang ada di kepala saya. Anda mau membaca tulisan saya apa tidak, terserah, yang penting saya punya tempat untuk menulis  :D

MENGAPA DIBERI NAMA SAYOGAND?

Saya Cuma asal-asalan memberi nama. Waktu itu saya membuat email St.Sayoga@yahoo.co.id dikarenakan saya waktu itu ngefans sama band ST*2.

Namun beberapa lama kemudian saya mulai ingin membuat sebuah akun baru karena saya sudah punya band sendiri dan sudah tidak ngefans lagi sama band ST*2. Namun waktu itu band saya belum mempunyai nama. Jadi saya bingung harus membuat nama apa. Dikarenakan dulu saya belum punya komputer dan nongkrong di warnet yang billingnya terus berjalan, saya mencoba berfikir secepat mungkin agar bayarnya tidak terlalu besar.

Dan pada akhirnya...saya beri nama nd.sayoga@yahoo.co.id yang maksudnya setelah “st” kan “nd”. Betul tidak? Setelah first itu second, dan nama “nd” itulah yang saya pakai sebagai identitas saya di dunia maya. Tara....jadilah “sayogand”  :D

LHA,LALU MENGAPA DIBERI JUDUL " SUMBER INSPIRASI "?

Itu sebenernya dikarenakan saya sudah kehabisan ide untuk memberi judul yang pas untuk situs ini. Saya terus-terusan mencari inspirasi di internet. Dan anehnya internet tidak bisa memberi inspirasi pada saya. Nah, makanya saya beri judul situs ini “sumber inspirasi” yang maksudnya mencoba memberi berbagai cerpen karangan saya yang inspiratif, lagu-lagu karangan saya yang inspiratif, dan berbagai informasi unik yang membuka wawasan anda.

LALU, SAHABAT INSPIRATIF ITU APA?

Yah...maksudnya adalah pembaca setia sayogand yang suka mengirimi saya email, merequest, dan membantu saya untuk mengembangkan inspirasi. Mengerti?

Udah ya, pertanyaannya gak usah banyak-banyak. Saya bukan artis   :D

Salam  :)