Cara Menjadi Stalker di Facebook



Kemarin kebetulan saya mendatangi rumah teman saya dan disana saya lihat teman saya itu sedang asyik internetan. Di tab pertama ia buka jejaring sosial microblogging twitter, lalu di tab ke 2 ia buka jejaring sosial facebook, lalu di tab yang terakhir ia buka tumblr seseorang. Sebenarnya apa yang ia perhatikan di ketiga situs tersebut?

Ya, mantan pacar -_-“

Ternyata ia sedang memata- matai mantan pacarnya. Ia selalu mencari tahu status – status terbarunya, foto – foto terbarunya, bahkan ia mencari tahu dengan siapa sang mantan berkomunikasi. Mungkin ia masih menyimpan perasaan pada mantannya itu hingga memata – matainya.

Saya berpikir sejenak. Kalau waktu kita dihabiskan untuk memata – matai pacar, maka kapankah kita jadi orang yang produktif? Kapankah kita jadi orang yang berhasil? Nah, maka dari itu kali ini saya akan share sedikit bagaimana cara menjadi mata – mata ( stalker ) yang baik namun tidak mengurangi produktivitas anda.

Saya belum mengoprek terlalu jauh, sejauh ini saya baru menemukan cara memata – matai di facebook. Dengan trik ini maka anda tidak perlu memata - matai seseorang selama 24 jam. Cukup beberapa menit saja. 

Kalau di twitter atau tumblr saya belum coba. Nanti kalau saya sudah tahu pasti saya akan share ilmunya disini. So, stay up to date ya!

Ok, sekarang kita akan praktek ke TKP. Caranya mudah saja :

1.Buka akun orang yang akan anda mata – matai.

2. Lihat ke pojok kanan atas. Apakah anda melihat tombol bertuliskan teman dengan tanda centang?



3. Jika ya maka simpan kursor di atas tombol itu. Maka akan keluar beberapa pilihan. Silahkan pilih “ Teman dekat “



4. apakah gambar centang itu sudah berubah jadi gambar bintang kuning? Jika ya, berarti anda sudah berhasil! Tunggu saja, jika orang itu mengeluarkan update foto, status, atau apapun itu maka akan ada pemberitahuan yang datang pada anda. Selamat mencoba dan selamat memata – matai!


Komentar