Kata - kata Halus yang Diucapkan Untuk Mengakhiri Hubungan



Pada artikel kali ini saya begitu terinspirasi dari teman – teman sebaya saya yang lebih berpengalaman di dunia percintaan. Menurut mereka, kejadian yang paling tidak enak saat berpacaran adalah saat menyatakan rasa sakit hati dan mengajak kekasih untuk mengakhiri hubungan percintaan yang telah dijalani.

Dikarenakan saya masih terlalu amatir di dunia percintaan anak muda, saya tidak mau banyak omong. Maka langsung saja ini dia beberapa kata – kata yang bisa diucapkan kepada kekasih saat hendak memutuskan hubungan namun tidak terlalu menyakiti perasaannya :

1. “Aku tidak ingin kamu tersakiti lagi, maka aku ingin hubungan antara kita berakhir sampai disini.”

2. “Kita bersahabat saja”

3. “Orang tua kita tidak saling setuju. Ya sudah mau bagaimana lagi”

4. “Kamu terlalu baik buat aku”

5. “ Aku harap kamu bisa mencari lagi orang lain yang lebih baik daripada aku. “

6. “Aku rasa Tuhan tidak menakdirkanku untukmu”

7. “Aku ingin fokus ke dunia karierku dulu. Maaf”

8. “Aku tahu kamu tidak merasa bahagia denganku, akupun juga. Jadi . . .”

9. “Maaf mungkin hanya sampai disini saja perjalanan kita berdua”

10. “Aku lelah akan hubungan kita”

11. dan lain - lain . . .


Sebenarnya masih banyak lagi kata – kata halus yang bisa digunakan untuk mengakhiri hubungan, namun saya tidak hafal semua itu. Ya sudahlah, sekian saja. 

Komentar