Kelakuan Wanita yang Membuat Laki – laki Kesal



Bisa dikatakan wanita adalah makhluk paling misterius di dunia ini. Segala hal yang ada di otaknya nyaris tidak bisa ditebak oleh logika laki – laki. Hal inilah yang membuat laki – laki kewalahan menghadapi kemisteriusan wanita. Saya sebagai lelaki normal pun merasa cukup kewalahan menghadapi wanita yang keinginannya misterius. Saya bingung bagaimana caranya membuat wanita bahagia.

Secara tidak sengaja saya terinspirasi untuk membuat artikel tentang hal – hal yang dilakukan wanita dan bisa membuat lelaki kesal. Berikut saya rangkum menjadi beberapa poin, diantaranya :

1. Ngerumpi


Ngerumpi atau ngegosip adalah perilaku alamiah wanita. Mungkin memang sudah menjadi penyakit turun temurun.Hal ini bisa membuat lelaki kesal. Kenapa? Faktanya, wanita lebih memilih ngegosip daripada jalan – jalan bersama pacar. So?

2. Ngerengek


Anda tahu merengek? Ya, meminta suatu barang hingga membuat kesal. Tapi cara wanita merengek sungguh berbeda dengan anak kecil. Wanita tidak menangis atau apa ... tetapi hanya memasang wajah kesal. Mungkin bagi anda yang sudah terbiasa berjalan – jalan ke mall bersama wanita sudah biasa menghadapi hal ini. Namun tetap saja, hal ini bisa membuat lelaki jadi terbawa emosi. 

3. Ngambek


Terkadang wanita marah – marah tidak jelas. Kadang karena hal yang sederhana saja wanita bisa marah besar. Hal ini membuat lelaki bingung. Wanita yang sedang marah tidak memberitahu apa masalahnya, mereka hanya memasang wajah kusam. Lha, kalo masalahnya tidak diberitahu ya bagaimana mau selesai?

4. Tiba – tiba Baik


Lalu terkadang wanita tiba – tiba menjadi baik. Biasanya jika wanita tiba – tiba baik, terus sedikit senyum – senyum, itu artinya mereka ada maunya. Ini menyebalkan. Mengapa tidak langsung katakan secara " to the point " saja?

5. Membicarakan Laki – laki 


Saya rasa ini adalah kelakuan wanita yang paling menyebalkan. Bayangkan saja ketika sedang asyik berdua – duaan lalu tiba – tiba si wanita membicarakan laki – laki lain atau mungkin artis – artis yang tampan ... kelakuan ini sudah pasti membuat laki – laki merasa kesal.

 

Yah, memang wanita adalah makhluk yang misterius. Sangat misterius. Ngomong – ngomong apakah sahabat inspiratif mau menambahkan lagi? Silahkan share di kotak komentar ya!

Komentar