7 Sifat Pria yang Disukai Wanita



Setiap pria yang ada di muka bumi ini pasti memiliki sifat dan karakter masing-masing. Entah itu bijaksana, pemarah, humoris, dan masih banyak lagi.

Dan dari sekian banyak sifat-sifat itu, ada beberapa sifat pria yang disukai wanita. Sifat apa sajakah itu?

1. Humoris

Tentu saja. Wanita menyukai pria yang bisa menghiburnya kapanpun dan dimanapun. Pria yang humoris biasanya lebih mudah mendapatkan wanita karena sifat humorisnyalah yang menjadi magnet perhatian para wanita.

2. Tegas

Wanita juga menyukai pria yang tegas. Pria yang tegas memiliki kharisma tersendiri bagi kaum hawa. Tidak hanya itu, pria yang tegas juga bisa menjadi pendamping yang baik karena nyaris tidak pernah plin-plan dalam mengambil keputusan apapun.

3. Tegar

Wanita juga menyukai pria yang memiliki sifat pantang menyerah alias tegar. Meskipun bisnisnya hancur, meskipun kehilangan pekerjaan, meskipun ada banyak rintangan di depan mata, pria tegar tidak akan mudah menyerah dan selalu optimis akan segala hal.

4. Berwawasan Luas

Tentu saja, wanita menyukai pria yang cerdas. Cerdas disini bukan berarti cerdas dalam hal pendidikan, tetapi maksudnya broadminded alias berwawasan luas. Wanita menyukai pria yang bisa diajak bicara tentang apapun. Entah itu tentang gosip yang sedang hot, tentang kesehatan, tentang politik, dan masih banyak lagi.

5. Bijaksana

Tidak hanya tegas. Saya rasa tegas pun tidak ada gunanya tanpa adanya kebijaksanaan. Orang yang tegas tapi tidak bijaksana sama saja dengan orang yang tang ting tung alias asal mengambil keputusan tanpa mempertimbangkan risiko.

6. Bicara To the Point


Pria yang bicaranya bertele-tele alias tidak to the point biasanya cenderung dihindari para wanita karena dianggap tidak tegas. Seperti yang sudah saya jelaskan pada poin kedua, wanita cenderung menyukai pria berwatak tegas dan tidak plin plan dalam berbicara.

7. Romantis

Sudah pasti, wanita mana yang tidak suka pada pria yang doyan membuat kejutan? Wanita mana yang tidak suka pada pria yang selalu memberi perhatian lebih pada kekasihnya? Wanita mana yang tidak suka pada pria yang selalu memahami isi hati kekasihnya? Tidak ada..

 

Baik, demikianlah artikel saya kali ini mengenai sifat-sifat pria yang disukai wanita, semoga bermanfaat ya!

Komentar