Tips Menjadi Preman yang Baik dan Benar



"Bang Yoga, gimana caranya jadi preman?"

Pertanyaan aneh. Tapi biarlah, sekali-kali saya jawab pertanyaan aneh.

Sebelumnya saya ingatkan, menjadi preman bukanlah cita-cita yang baik. Apalagi kalo preman rasa mint. Oke, itu permen ya -_-

Hmm ... memang, sebenarnya ada beberapa persiapan sebelum menjadi preman yang baik dan benar.

1. Senjata

Ada beberapa jenis senjata yang tidak boleh digunakan para preman. Antara lain:

Senjata Tajam
Contoh: Pisau, golok, clurit, dll

Senjata Tumpul
Contoh: Kayu, pentungan, pisau yang belum diasah, dll

Senjata Api
Contoh: Pistol, senapan, granat, dll

Tetapi jangan khawatir, ada jenis senjata yang boleh digunakan oleh para preman. Antara lain:

Senjata Air
Contoh: Pistol air.

2. Minta Baik-Baik

"Berikan uangmu, kalau tidak maka kamu akan aku siksa!!! "

Jangan pernah meminta uang secara paksa begitu. Mintalah dengan lembut. Contoh:

"Berikan uangmu, kalau tidak maka kamu akan aku siksa."

3. Penampilan

Jadilah preman yang kreatif. Preman dengan celana jeans yang lututnya berlubang sudah terlalu biasa. Kalau Anda ingin menjadi preman yang kreatif dan terpandang, Anda harus berani menjadi preman yang berpenampilan unik. Berikut beberapa ide dari saya yang mungkin bisa menginspirasi:

  • Gunakan baju formal: kemeja, jas, dasi, dan jangan lupa bawa tas jinjing.
  • Atau kalau mau lebih unik lagi ya pakai saja baju daerah. Plus blangkonnya.

4. Tempat Mangkal

Tempat mangkal yang paling cocok bagi seorang preman adalah di daratan. Tapi kalau mau kreatif, Anda boleh mangkal di bawah laut.

5. Saat Ada Razia ...

Jikalau ada razia preman oleh polisi, lari! Larilah secepat mungkin! Lalu naiklah ke mobil polisi tersebut!

...

Setelah menulis sekian panjangnya, saya baru sadar ternyata pertanyaan tersebut dilontarkan untuk blog Catatan Remuk, bukan untuk blog Sumber Inspirasi. Yak.

Komentar