Dampak Negatif Penggunaan Gesper Setiap Hari


Gesper - sumber gambar: republika.co.id

Sumber Inspirasi - Gesper, atau biasa juga disebut ikat pinggang adalah salah satu komponen pakaian yang tidak bisa lepas dari kalangan pekerja maupun pebisnis. Gesper sangat bermanfaat untuk mengencangkan lingkar pinggang celana yang longgar, sekaligus dapat menambah kesan wibawa pada seseorang.

Namun tahukah Anda bahwa menggunakan gesper dalam waktu yang terlalu lama dan digunakan setiap hari dapat menimbulkan bahaya tersendiri? Apa sajakah bahaya tersebut?

1. Mengurangi jumlah sperma

Bagi Anda, laki-laki yang sering menggunakan gesper dalam jangka waktu lama, mulai saat ini kurangilah frekuensi pemakaiannya. Mengapa? Karena ternyata, penggunaan gesper dapat menyebabkan meningkatnya suhu pada bagian paha dan sekitarnya. Hal ini akan berakibat pada berkurangnya jumlah sperma karena sperma tidak bisa bertahan lama pada kondisi lingkungan yang panas.

2. Mempercepat perkembangbiakan jamur

Apabila terdapat jamur di bagian paha Anda atau sekitarnya, maka kurangilah frekuensi penggunaan gesper. Penggunaan gesper dapat meningkatkan suhu bagian paha dan sekitarnya sehingga menyebabkan kulit paha menjadi lembab. Kulit yang lembab dalam jangka waktu lama dapat menjadi tempat berkembang biak yang baik bagi jamur dan virus-virus lainnya.







3. Sering bersendawa

Mungkin Anda sering merasakan ini. Ketika sedang menggunakan gesper dalam jangka waktu yang cukup lama, Anda mulai menyadari bahwa Anda lebih sering sendawa ketimbang ketika tidak menggunakan gesper. Mengapa bisa begitu? Ternyata menggunakan gesper dapat menekan organ-organ dalam tubuh Anda sehingga organ-organ Anda berdesakan. Organ-organ yang berdesakan ini menyebabkan angin yang terdapat dalam lambung terdorong untuk keluar sesering mungkin melalui mulut.

4. Menyebabkan ketidaknyamanan di perut

Longgarkan gesper apabila dianggap sudah terlalu lama dan mengganggu. Penggunaan gesper dapat menyebabkan munculnya perasaan tidak enak pada perut Anda. Maka dari itu, izinkan perut Anda beristirahat sejenak dari ikatan gesper yang menyiksanya.






Demikianlah artikel saya kali ini mengenai beberapa dampak negatif penggunaan gesper yang terlalu lama. Semoga dapat bermanfaat, salam Sahabat Inspiratif!

Komentar