Cara Membuat Waktu Terasa Cepat



Sahabat semuanya pasti pernah merasakan ketika di saat - saat tertentu waktu terasa berjalan sangat lambat. Saya rasa semua orang bahkan saya sendiri juga sangat sering merasakan hal itu. Waktu terasa begitu  lambat karena kita biasanya sedang menunggu sesuatu. Dan hal ini sangat menyebalkan. Iya kan?

Lantas bagaimana cara membuat waktu menjadi lebih cepat? Akan saya bahas pada artikel kali ini. Check it out :

1. Bermain Game



Awalnya saya merasa bahwa game itu tidak ada gunanya karena membuat kita malas dan tidak produktif. Alhasil saya lebih fokus pada hobi saya menulis artikel ketimbang bermain game.

Tetapi, masalah saya temui di bulan puasa. Kenapa? Karena pada saat lapar dan haus, energi pada tubuh saya semakin berkurang dan mengakibatkan pekerjaan apapun yang saya lakukan menjadi tidak konsisten karena tubuh yang lemas. Akhirnya saya mencoba bermain game. Dan ternyata waktu jadi terasa lebih cepat. Setelah berbuka puasa saya bisa kembali bekerja menulis artikel seperti biasanya. Disamping itu, jika bermain game otak kita akan menjadi lebih fresh bukan?

2. Tidur



Sama seperti bermain game, tidur bisa membuat waktu berjalan begitu cepat. Lagipula tidur itu bisa menambah stamina. Dengan begitu saat mengerjakan pekerjaan apapun akan terasa lebih semangat.

3. Nongkrong



Berkumpul bersama rekan - rekan anda bisa membuat waktu terasa begitu cepat. Anda bisa membicarakan topik apa saja. Mulai dari humor santai, berbagi ilmu pengetahuan, hingga pembicaraan serius tentang bisnis. Aktivitas yang satu ini akan terasa mengasyikkan dan bermanfaat.

4. Browsing Internet



Browsing juga ternyata cukup mengasyikkan. Dimana kita bisa menimba ilmu yang nyaris tak terbatas disana. Belum lagi kita bisa membuka situs - situs humor yang menghibur. Pokoknya aktivitas yang satu ini termasuk aktivitas menarik yang bermanfaat!

5. Melakukan Hobi




Lakukanlah hobi anda. Bisa saja memancing, membaca, bernyanyi, atau mungkin bermain gitar. Percayalah, saat anda melakukan hobi anda, waktu biasanya akan terasa sangat cepat.


Hanya 5 poin saja yang bisa saya bagikan ilmunya kepada anda. Mudah - mudahan bisa bermanfaat bagi orang yang ingin membuat waktu terasa lebih cepat. Salam sahabat inspiratif!

Komentar

  1. Bekerja dengan giat dan banyak pekerjaan yang datang, semuanya deadline, itu waktu akan bergerak cepat diluar prediksimu

    BalasHapus

Posting Komentar

Ada tambahan? Atau ada sanggahan? Silakan utarakan :)