Ayu Tingting


Ok,karena mencoba update...pada hari ini saya bisa mengetik lagi setelah beberapa hari sibuk belajar menghadapi ulangan :)  dan Ayu ting ting lah yang pada kali ini menginspirasi saya. Ok,cekidot :

Nama : Ayu Rosmalina 

TTL : Depok, 20 Juni 1992

Tinggi badan : 160 cm

Berat badan : 45 kg

Profesi : penyanyi dangdut
Album : Dangdut, Goyang Sejati, Dangdut Yoo, Kamera Ria, Dangdut Pro


Lirik lagu “Alamat Palsu”


 KEMANA KEMANA KEMANA
 KUHARUS MENCARI KEMANA
 KEKASIH TERCINTA TAK TAHU RIMBANYA
 LAMA TAK DATANG KE RUMAH
 #
 DIMANA DIMANA DIMANA
 TINGGALNYA SEKARANG DIMANA

 KESANA KEMARI MEMBAWA ALAMAT
 NAMUN YANG KUTEMUI BUKAN DIRINYA
 SAYANG YANG KUTERIMA ALAMAT PALSU
 KU TANYA SAMA TEMAN-TEMAN SEMUA
 TETAPI MEREKA BILANG TIDAK TAHU
 SAYANG MUNGKIN DIRIKU SUDAH TERTIPU
 MEMBUAT AKU FRUSTASI DIBUATNYA
  
BACK TO #

Berikut saya kasih bonus foto-foto dari Ayu tingting. Selamat menikmati dan jangan lupa berkedip  :D   :






belum cukup cuma gambar? belum puas? Ok, saya akan beri videonya :


Komentar