Ebook Belajar Microsoft Office 2010 GRATIS!


Wah, sepertinya sudah lama sekali saya tidak pernah posting lagi di sayogand. Pada pasalnya komputer saya rusak, alhasil saya jadi tidak bisa menulis lagi. Bahkan tulisan saya yang berjudul Tips Menghilangkan Cegukan pun ditulis di warnet dekat rumah. Nah, maka dari itu di waktu yang sangat berharga ini saya tidak akan menulis panjang lebar. Harap maklum, saya dihantui billing warnet yang angkanya terus bertambah :)

Pada artikel singkat kali ini saya akan berbagi sebuah ebook gratis dari microsoft. Ya, tentunya ebook ini full berbahasa inggris. Ebook ini banyak membahas tentang seluk beluk dan tips trik microsoft office 2010. Sekarang memang sudah jamannya microsoft office 2013, tapi toh apa salahnya kalau kita mencicipi versi sebelumnya?

Secara keseluruhan saya menilai ebook ini recomended bagi seorang pemula ataupun orang yang sudah mahir. Meskipun ebook ini tidak full colour, tetapi tetap saja bagi saya ebook ini mudah dipahami dan mudah dipraktekkan.

Ebook ini ditulis oleh seorang penulis teknologi bernama Katherine Murray. Totalnya ada 184 halaman, dan isinya lengkap sekali. Intinya saya merekomendasikan anda untuk membaca ebook ini. Tapi jika anda tidak mengerti bahasa Inggris ya ... apa boleh buat  :)

Oh ya, sebelum anda mendownload pastikan di komputer anda sudah terpasang aplikasi pembaca PDF.

Silahkan anda bisa mendownload ebook tersebut secara gratis dengan cara klik disini.

Semoga bermanfaat!

Komentar

  1. Terima kasih infonya dan ebooknya, sangat bermanfaat untuk belajar ..

    BalasHapus
  2. @Iosi Pratama: Sama-sama, salam kenal ya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Ada tambahan? Atau ada sanggahan? Silakan utarakan :)