8 Kebiasaan Pria yang Tidak Disukai Wanita



Setelah beberapa waktu lalu sempat menulis artikel berjudul 'Kebiasaan Wanita yang Tidak Disukai Pria', kali ini saya akan menulis tentang beberapa kebiasaan pria yang tidak disukai wanita. Ternyata ada juga beberapa kebiasaan pria yang tidak disukai para wanita. Apa sajakah kebiasaan tersebut?

1. Terlalu Sering Meminta Pendapat

Tentu saja, wanita tidak menyukai pria yang tidak tegas dan tidak mandiri. Wanita selalu mengidamkan pria yang gagah berani dan tegas dalam mengambil keputusan, bukan pria yang selalu bergantung pada orang lain.

2. Sibuk Sendiri

Wanita menyukai pria yang peduli terhadap orang-orang di sekitarnya. Wanita menyukai pria yang mampu membuat orang-orang di sekitarnya merasa lebih baik. Dan wanita tidak menyukai pria yang doyan berdiam diri di depan televisi untuk sekedar menonton acara sepak bola atau pria yang doyan nongkrong di depan komputer pribadinya hanya untuk sekedar chatting dengan teman atau main game.

3. Malas

"Rajin pangkal pandai."

Begitulah apa kata pepatah. Jika kata-kata tersebut kita olah kembali, maka dapat berubah menjadi:

"Malas pangkal bodoh."

Wanita mana yang menyukai pria bodoh?

4. Kuper

Jika Anda tak tahu apa itu kuper, kuper merupakan akronim dari kurang pergaulan yang artinya tidak mampu bersosial dengan baik. Lelaki yang ramah dan disukai banyak orang memiliki daya tarik tersendiri di mata para wanita. Sebaliknya, wanita tidak menyukai pria yang temannya sedikit dan tidak mampu bersosial dengan baik.

5. Manja

Tentu saja, wanita mana yang menyukai pria yang kemana-mana harus ditemani orangtua? Wanita mana yang menyukai pria yang kemana-mana selalu minta ditemani? Wanita mana yang menyukai pria yang manja?

6. Membiarkan Kumis dan Janggut Tumbuh Liar

Kumis dan janggut yang lebat mungkin akan terlihat pantas jika Anda sudah mulai memasuki kepala 6. Tetapi untuk seorang pria yang masih berumur 30 atau bahkan 20 tahun? Tentu tidak. Janggut dan kumis yang terlalu lebat pada pria yang berusia di bawah 60 tahun dapat memberikan kesan "tua" dan tidak maskulin.

7. Gaya Hidup Tidak Sehat

Wanita juga tidak menyukai pria yang gaya hidupnya tidak sehat. Contohnya: Rajin mengonsumsi makanan junk food, merokok, minum minuman beralkohol, jarang olahraga, terlalu banyak tidur, dan lain-lain.

8. Galau

Tentu, wanita menyukai pria yang penuh semangat dalam mengejar mimpi. Wanita menyukai pria yang penuh dengan optimisme. Dan wanita menyukai pria yang penuh dengan senyuman yang tulus. Bukan pria yang berwajah pucat, punggung bungkuk, dan wajah tertunduk setiap saat ....

 

Demikianlah artikel saya kali ini mengenai 8 kebiasaan pria yang tidak disukai para wanita. Semoga bermanfaat, salam Sahabat Inspiratif!

Komentar